bisnis data entry - tips bisnis tanpa modal

bisnis data entry

banyak bertebaran di jagat dunia maya ini bisnis data entry atau bisnis survey..
bisnis ini berawal dari persaingan ketat perusahaan-perusahaan besar di dunia..
mereka selalu meneliti apa sich trend pasar saat ini?
apa sich yang di inginkan oleh consumen sekarang ini?
nah atas dasar penelitian pasar/ marketing research maka banyak situs yang memanfaatkan keadaan ini dengan menjadi broker (perantara) antara peneliti dengan target yang ingin diteliti.

cara kerjanya bagaimana...
tentunya setelah anda menjawab pertanyaan-pertanyaan (survey) dari mereka anda mendapatkan uang...

tapi sebaiknya anda hati-hati dalam menentukan situs yang ingin anda ikuti karena banyak dari situs tersebut yang scam (tidak membayar membernya )padahal mereka di bayar tinggi oleh perusahaan yang ingin melakukan penelitian pasar..
contohnya awsurveys.com

uh padahal saya sudah mendapatkan ratusan dolar dari situs tersebut...
sayangnya mereka ga mau membayar...hiks...
setelah saya selidiki ternyata bukan hanya saya ja yang kena tipu...
banyak orang indonesia lainya yang kena tipu...
bahkan beberapa saat yang lalu saya juga masih melihat iklan yang di tayangkan di situs PTC tentang situs tersebut....1 gundul kena tipu lagi dech...
padahal anda tentunya tahu bahwa pasang iklan di situs PTC adalah tidak gratis dan cenderung mahal...

bisnis ini termasuk bisnis tanpa modal...karena anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendaftar...
tap ada beberapa yang mewajibkan membernya untuk membayar...tapi jumlahnya sedikit sekali..

nah bagi anda yang ingin coba-coba dengan bisnis yang satu ini saya punya situs yang bagus yang membayar saya pada bulan kemarin...

bulan-bulan pertama saya penuh perjuangan tapi setelah saya mengetahui kuncinya ALHAMDULILLAH bisnis ini bisa menghasilkan..

bagi yang pengen ikutan silahkan request ke email saya crosbhita (at) gmail.com...

Posting Komentar

5 Komentar

Admin mengatakan…
yup betul sekali saya setuju..
Dimas mengatakan…
Saya mau ikutan..
Dimas mengatakan…
Sya mau ikutan...
Rahasia masa depan mengatakan…
Menarik neh..pengen ikutan ah hwhw
blog yg menarik neh..
Thx bt info nya
rino mengatakan…
sya seorang yg gaptek,,,sdh mncoba bsnis lwt internet,,tp bbrp x sya kna tipu,,jd sya msh ragu2 neh gan,,sbnrnya bsnis di intrnet gmpng pa ribed c,,?apa musti bkin blog dlu pa gmn,,thanks jwbnnya.
advertise