CARA VERIVIKASI PAYPAL GRATIS - tips bisnis tanpa modal

CARA VERIVIKASI PAYPAL GRATIS

sejak paypal mulai bisa withdraw ke bank lokal di indonesia banyak orang indonesia yang membuat account di paypal..tapi kendala mulai muncul..bagaimana cara verivikasi account paypal kita secara gratis kebanyakan menggunakan vcc harga yg termurah menurut pantauan saya yaitu Rp.75.000.- lantas banyak orang yg menggunakan vcc karena dianggap murah dan prosesnya cepet..tapi kebanyakan tidak ahu bahwa verifikasi paypal menggunakan vcc hanya bertahan 3 bulan..lalu bagaimana caranya agar account paypal kita bisa verified selamanya tanpa keluar uang/gratis..anda bisa meniru cara2 dari saya...

Pertama Anda Daftar dulu KLIK DISINI
Lalu klik Join Now
Isilah data-data Anda dg lengkap.
I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
isilah semua form yg diminta..sampai anda sukses lalu cek email anda dan klik activate now...
nah sekarang anda sudah terdaftar,baru anda bisa daftar lagi di program afiliasinya...logout dulu terus klik afiliate pilih sign up..
lalu isilah semua form dengan benar untuk form url jika anda belum punya bisa memasuukan url blog ini..
selanjutny setelah berhasil join..masuk ke my account klik untuk update account..
lalu plihlah prepaid by mastercard@ isilah semua form sesuai dengan KTP anda perhatikan penulisan alamat karena itu untuk pengiriman karu master card tersebut..jadi jangan salah memasukan alamat...tentunya agar sampai ketangan anda kartu tersebut..setelah selesai mengisi form ersebut tunggulah kira-kira 20 hari..kartu tersebut sampai dirumah anda...tidak usah khawatir tidak ada biaya apapun..benar2 gratiss...nah kartu dari payyoner tersebut bisa untuk verivikasi paypal gratis ..daripada bikin vcc hanya 3 bulan doang..menggunakan kartu keluaran mastercard ini bisa verivied selamanya..selain itu anda juga bisa mengikuti program affiliasi dari findfinder tersebut(komisinya lumayan lho) dan proses pembayarnya bisa langsung di withdraw dari semua atm di seluruh dunia yg berlogo mastercard@
semoga sedikit informasi ini bisa membantu anda
...selamat mencoba...

Posting Komentar

13 Komentar

Anonim mengatakan…
terima kasih Mas, infonya sangat membantu spt saya ini
terima kasih tlh mampir ke blog saya,...
Anonim mengatakan…
mungkin judulnya terlalu panjang kali ya bos, he he
Admin mengatakan…
terim kasih atas koreksinya...saya ikut saran anda...
Anonim mengatakan…
ah..yang bener mas 20 hari udah nyampe payoneernya..saya punya kok 4 bulan baru nyampe ke alamat..itupun saya udah lupa pernah apply payoneer..btw..thanks atas tipsnya..
Anonim mengatakan…
maaf mas..mo tanya lagi..gratisnya dimana mas..?? bukannya setelah kita masukin data payoneer kita ke PP, trus PP akan cas ke payoneer kita..? berarti..kita harus punya saldo dulu kan di payoneernya..??
Admin mengatakan…
yup bener sekali pp ngambil duit kita 2 dolar tapi ntar dikembaliin ada 2 cara untuk itu yg pertama ikuti program afiliate di ff dan yang kedua load kartu payooner anda..bisa dari rek lokal kita minimal load 2ook (2oo ribu)..pasti nyampe kadan lebih dari 20hr tapi pasti nyampe..dan sampe sekarang saya gratis...selamat mencoba..semoga bermanfaat
Admin mengatakan…
saya sudah 2x menggunakan kartu payoner untuk verivikasi...yang pertama tepat 20 hari yang kedua lebih dari 20 hari pas 30 hari...terima kasih juga mo mampir ke blog saya..
Anonim mengatakan…
Payoneer is d'best... btw saya juga punya postingan kaya gini
Unknown mengatakan…
Thank, aku baru umur 16 bisa ga yah, o ya mampir ke www.rdsa.Co.Cc , www.multypost.Blogspot.Com juga yapz. Thank
SIWAN mengatakan…
tq yah .lg blajar kye
Admin mengatakan…
maap ada beberapa koment yang tidak bisa saya tampilkan...

SPAM is not here!!

belajar SEO off page boleh...tapi ga usah nyepam...okley bozzz...
Anonim mengatakan…
Komentar nang kene, tau diwarahi gawe kartu kredit payoneer nang mas didik, trim's
Anonim mengatakan…
Blog ku akeh kekurangane lagi belajaran hehehehe...
advertise