mendulang dolar melalui PTC - tips bisnis tanpa modal

mendulang dolar melalui PTC

bagi rekan2 neter yang suka mendulang dolar melalui ptc..saya punya sedikit info tentang ptc indonesia yang satu ini....indoptc situs yang benar-benar bagus..karena apa??
satu yang membuat saya takjub...karena hanya di indoptc.com investasi anda benar2 di jaga dan di perhatikan coba sekarang mana ada PTC di dunia ini yang mau mengganti reveral yg anda beli dengan yang selalu aktif...saya kemaarin baru bertatap muka langsung dengan sang admin indoptc,orangnya benar2 welcome banget..saya komplain sedikit tentamg satu reveral saya yang sudah satu minggu ga ngeklik2 iklan...eh ternyata langsung di respon dan diganti dengan yang aktif lagi...begitu juga pada bulan berikutnya..reveral saya ada yg ga ngeklik2 iklan selama 10 haari ketika saya komplain lagi diganti lagi...
SALUT buat admin indoptc..hebat teruskan service anda yang bagus...
selain itu walau pun bertaraf internasional dan dibayar dengan dolar tapi mau juga menerima pay out langsung ke rek bank di indonesia..HEBAT..pay out pertama saya di indo ptc hanya 2 jam, dari saya request payout..mungkin anda ad yang belum tahu apa itu PTC,PTC adalah pay to click..jadi klo kita klik iklan yang dipasang disitu kita nanti dibayar tapi,tapi jangan sembarangan ikut ptc,,karena banyak yang SCAM atau menipu..tidak membayar para membernya..tiba2 tu2p hiksss..dulu saya ikut banyak program PTC dan banyak dari mereka yang tu2p sebelum saya bisa payout hiksss,sekarang saya hanya fokus di tiga PTC yang benar2 sudah saya buktikan sendiri bagaimana rasanya uang dari mereka.

1) INDOPTC

2) ISABELMARCO

3) BUX.TO

dan semuanya tanpa saya mengeluarkan modal..tapi perlu sekitar 3 bulan untuk mendapatkan uang dari mereka tapi setelah itu saya membeli reveral dari mereka dan pasive income saya dapatkan...ALHAMDULILLAh sekarang saya ngeklik atau tidak setiap bulan saya tetap bisa pay out..semuanya sudah saya buktikan sendiri...o ya bagi yang belum tahu PTC itu apa??PTC itu pay to click program yang membayar kita per klik iklan yang mereka tampilka,rata-rata 30 detik kita disuruh ngeliat iklan itu..lalu uang akan ditambahkan ke stats kita..
bagi yang suka nyari duit lewat program ptc jangan ragu2 untuk daftar di ptc paling hebat di dunia yang di admini oleh putra bangsa kita sendiri..hidup ptc indonesia..hidup produk indonesia...

Posting Komentar

2 Komentar

yeast mengatakan…
uda jarang nulis lagi ya hehehe...
Admin mengatakan…
iya lagi bikin lagi belajar ajax...masih bodo bgt c? besok saya update lagi blognya...
advertise